PENGARUH KUALITAS PRODUK, WAKTU TUNGGU TERHADAP KEPUASAN NASABAH ELEKTRONIK PADA PENGGUNAAN FITUR BCA M-BANKING

Sam'ani Intakoris, Muhammad Adhitya Wardhana, Maryatin Maryatin, Jati Prihantono

Abstract


Abstrak

Kemajuan Teknologi membuat Industri perbankan menghadirkan fitur-fitur perbankan yang akan memudahkan nasabah mereka, Bank BCA salah satunya menghadirkan produk fitur M-Banking, yang diharapkan bisa mengatasi waktu tunggu serta memuaskan nasabah lebih lanjut. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan menggunakan kuisioner dengan Nasabah Bank BCA yang menjadi respondennya. Sebanyak 250 Kuisioner disebarkan dengan metode analisis data menggunakan metode SEM

Kata Kunci: Kualitas Produk, Waktu Tunggu, Kepuasan Konsumen Nasabah Elektronik, Bank BCA


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

ISSN : 2746-4954